You are here

Rencana Strategis (RENSTRA) RS Jiwa Daerah Sungai Bangkong Prov. Kalbar Tahun 2018 – 2023

(Unduh / baca Dokumen PDF ini secara lengkap klik di sini!)


Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah merupakan salah satu pedoman pelaksanaan tugas dan fungsi OPD dalam kurun waktu 5 (lima) tahun, untuk kemudian dijabarkan ke dalam Rencana (Rencana Kerja) setiap tahunnya. Selain itu, dokumen Renstra Perangkat Daerah juga digunakan sebagai dasar pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan kinerja tahunan dan lima tahunan.

Renstra Perangkat Daerah RSJD Sungai Bangkong Provinsi Kalbar Tahun 2018– 2023 ini disusun dengan memuat berbagai program dan kegiatan yang diharapkan mampu mendukung pencapaian visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar terpilih, terutama misi yang terkait dengan tugas dan fungsi RSJD Sungai Bangkong Provinsi Kalbar, yaitu misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang ketiga, “Mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, produktif dan inovatif”. Selain itu, keberadaan dokumen ini juga diharapkan dapat menjawab berbagai isu strategis terkait pelaksanaan tugas dan fungsi RSJD Sungai Bangkong Provinsi Kalbar.

Demikian Renstra Perangkat Daerah RSJD Sungai Bangkong Provinsi Kalbar Tahun 2018–2023 ini disusun, dengan harapan mampu memberikan kontribusi positif didalam upaya membangun Provinsi Kalbar.

Pontianak,  30  April 2019

DIREKTUR RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SUNGAI BANGKONG

PROVINSI KALIMANTAN BARAT

 

dr. BATARA HENDRA PUTRA SIANIPAR
Pembina Tingkat I
NIP. 19760613 200604 1 012


(Unduh / baca Dokumen PDF di atas secara lengkap klik di sini!)

Theme by Danetsoft and Danang Probo Sayekti inspired by Maksimer